Aneka resep makanan indonesia dan tradisional nusantara

Resep Kue Kering Emoticon Lucu

Resep Kue Kering Emoticon adalah kue dengan tampilan yang bisa dibilang lucu lucu atau imut, kue ini bisa tersenyum, cemberut, marah, sedih atau bentuk yang lucu lainnya seperti emosi manusia yang bisa berubah ubah tiap waktu. Anda yang terbiasa menggunakan aplikasi chatting atau facebook massanger tentu sudah tidak asing lagi dengan icon-icon lucu ini.

Kue Kering Emoticon Lucu

Cara membuat Resep Kue Kering Emoticon

Pertama campur tepung terigu dengan Corn Flakes, lalau dimasukkan mentega butter/ margarin. Kocok adonan dengan perlahan-lahan. Kemudian masukan gula halus, kuning telur dan diaduk kembali hingga rata.
Kedua : Masukan adonan yang sudah jadi/telah dibuat tadi ke cetakan bulat, panggang dalam oven dengan suhu 140° c Kurang lebih 30 mnt.
Langkah ketiga: Hiasi kue dengan bahan yang sudah disiapkan, seperti coklat dan pewarna makanan, anda bisa memilih emoticon sesuai dengan keinginan anda.

Bahan bahan membuat kue kering emoticon

Bahan kue emoticon lucu :
500gram mentega butter/margarin, 500gram tepung terigu, 100 gram gula halus
4 butir kuning telur, 50 gram corn flakes (sereal Jagung)
Pewarna makanan : Merah, Kuning, Hijau, dan Biru, Coklat
Moment seperti lebaran, ultah atau acara kumpul bareng keluarga merupakan saat yang pas untuk menyajikan Kue Kering Emoticon ini, dimana anak-anak akan tertarik dan suka dengan bentuk kue kering yang lucu lucu ini.
Resep Kue Kering Emoticon

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Kue Kering Emoticon Lucu

0 komentar: