Aneka resep makanan indonesia dan tradisional nusantara

Yuk Buat Minuman Es Teler Yang Enak dan Segar Untuk Berbuka

Minuman Es Teler dengan rasa yang manis, enak dan segar memang sangat pas disajikan saat waktu berbuka puasa telah datang. Informasi terbaru tentang minuman segar ini sengaja resep masakan sajikan untuk menambah menu hidangan saat berbuka puasa, dimana saat berbuka biasanya kita ingin merasakan minuman yang segar segar dan manis tentunya. Resep Es Teler segar dan enak ini bisa bunda coba sendiri dirumah, dan dijamin gak ribet kok cara dan bahan pembuatannya. Bunda juga bisa mencoba resep es kacang merah yang tidak kalah segar dengan es teler.

resep es teler spesial

Bahan membuat es teler enak

1 Buah melon, 100 gram Kolang kaling, Potongan buah alpukat,
Agar-agar potong dadu, daging kelapa muda
Sirup pandan, santai kelapa,
Es batu dan susu kental manis, daun pandan dan buah strawberry sebagai pemanis

Video membuat es teler manis, segar dan nikmat

 
Sebenarnya sangat mudah membuat resep es teler spesial yang enak untuk berbuka, bunda bisa menambahkan bahan2 lain seperti biji selasih atau butir mutiara. Buah nangka juga bisa bunda masukan untuk menambah variasi rasa pada hidangan es teler spesial ini.

Disamping Resep es Teler segar untuk berbuka tadi ada beberapa resep minuman segar dan manis andalan yang biasa disajikan saat berbuka puasa bersama keluarga atau sahabat tersayang. Temuakn juga resep andalah dari http://resep4masak.blogspot.com, antara lain adalah Resep Es Timun Suri Cocopandan yang menggoda selera. Saya yakin jika naluri makan anda kuat akan segera mempraktekannya dirumah, semoga informasi ini memberikan inspirasi dan bermanfaat. - See more at: http://res

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Yuk Buat Minuman Es Teler Yang Enak dan Segar Untuk Berbuka

0 komentar: